Friday, February 21, 2014

AJANG MISS INDONESIA HARAM!

Wahahahahaa, ini lucu dan aneh tentang miss indonesia 2014...

Saya sebenarnya tidak begitu pro dengan ajang ini.. karna ajang ini sangat bertolak belakang dengan syariat islam.. tapi yah,,, ntah mengapa negeri ini begitu mudah terpengaruh dengan budaya barat.. ntahlah...
 
bayangkan saja.. para wanita yg semestinya kecantikannya wajib ditutupin, ini malah diumbar dan ditelanjangi lewat ajang ini.. gimana gak bertolak belakang dengan syariat islam tu kan,, padahal indonesia mayoritas beragama islam.. aneh bin ajaib lagi.. malah yang mendukung acara ini adalah sebagian besar orang-orang islam, mungkin islam ktp ya... 
 
ngapain juga kita mesti mengikuti gaya barat dengan lomba2an mempertontonkan aurat... mending lomba hafiz quran aja untuk para lelaki ya. soalnya wanita suaranya aurat..
 
begitulah negeri ini.. seperti tidak tau arah tujuan.. hanya meniru dan meniru.. padahal Quran dan Sunnah Rasul udah cukup untuk menjadi pegangan.. tpi banyak yg gak tau n gak mau tau.
 
akhir kata kita doakan saja semoga negeri ini kembali memakai dasar bernegara n dasar kehidupan dengan Alquran dan sunnah rasul.

No comments:

Post a Comment